Wednesday, May 16, 2012

Cara Kaya Inspirasi Film Wild Orchid

Di sini kita tidak melakukan review film. Tapi pelajaran apa yang dapat dipetik dari film tersebut, khususnya yang positif saja. Film yang dibintangi aktor kawakan Amerika Serikat Mickey Rourke dan lawan mainnya Care Otis.
Film ini bercerita tentang seorang bachelor atau bujangan yang minder. Ia kesulitan menemukan kekasih hati dikarenakan masa kecil yang sangat miskin. Padahal saat ini dia sudah kaya raya. Di sini kita melihat sisi kehidupannya yang sebenarnya sangat inspiratif.

Pemuda ini menceritakan perjalanan kesuksesan hidupnya kepada seorang wanita yang dimulai dari membeli sebuah gubug kecil. Kemudian dengan kegigihannya ia memperbaiki sendiri gubug itu. Kemudian dijual. Setelah itu ia membeli lagi property yang murah. Kemudian dijual lagi. Demikian seterusnya hingga berhasil menjadi raja property.

Sepertinya perjalanan hidup seperti itu amat sederhana. Tapi yang pasti setiap usaha mengumpulkan dan memutar uang penuh suka dan duka. Banyak hambatan yang harus dihadapi. Butuh ketahanan mental untuk dapat mencapai tujuan. 

Dari kehidupan pemuda yang diperankan Mickey Rourke itu kita dapat mengambil hikmah atau ispirasi. Bahwa mencari dan mengumpulkan uang kemudian memutar uang supaya menjadi banyak tidak dapat dilakukan sehari. Dalam film ini Mickey memerankan pemuda yang belum juga dapat jodoh meski usianya sudah lebih 30 tahun. Itulah bentuk pengorbanannya dalam mengumpulkan kekayaan, namun di akhir cerita ia berhasil mendapatkan jodoh yang tepat, yang merupakan ending dari film Wild Ordhid (1989).

Butuh kesabaran dalam mencapai sukses
Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment