Tuesday, December 11, 2012

Transaksi Mudah Dengan Kartu Debit Visa Tabungan BTN e'BataraPos

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah Tabungan Ebatarapos di seluruh Indonesia, Bank BTN bersama dengan PT Pos Indonesia telah meluncurkan Kartu Debit Visa Tabungan EBatarapos pada acara sepeda santai bersama Bank BTN dan PT Pos Indonesia tanggal 10 Maret 2012 lalu di kota Semarang, Jawa Tengah. Acara sepeda santai bersama tersebut diikuti oleh jajaran direksi dan karyawan Bank BTN dan PT Pos Indonesia. Sepeda santai bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama Bank BTN dan PT Pos Indonesia yang telah terjalin. Peserta juga berasal dari komunitas sepeda di kedua perusahaan BUMN tersebut, dan peserta memiliki antusiasme yang sangat tinggi.

Pelunduran Kartu Debit Visa Tabungan Bank BTN yang dilakasanakan di sela rangkaian acara sepeda santai bersama tersebut, merupakan bentuk komitmen bersama Bank BTN dan PT Pos Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik kepada nasabah tabungan Bank BTN e'Batarapos. Peresmian peluncuran Kartu Debit Visa Tabungan BTN e'Batarapos ditandai dengan penyerahan replika Kartu Debit Visa e'Batarapos dari Direktur Utama Bank BTN, Bp iqbal Latanro, kepada Wakil Direktur Utama PT Pos Indonesia, Bp. Sukatmo Padmo Sukarso.

Dengan Kartu Debit Visa Tabungan BTN e'Batarapos ini, nasabah dapat memanfaatkan fitur-fitur transaksi yang menarik. Kartu Debit Visa Tabungan BTN e'Batarapos dapat dimanfaatkan untuk melakukan penarikan tunai di mesin ATM Bank BTN dan jaringan mesin ATM berlogo VISA, ATM Bersama, ATM Prima dan ATM Link, serta dapat melakukan transaksi debit, seperti pembelanjaan, di tempat-tempat yang berlogo Visa. Nasabah juga dapat menikmati program-program promosi dari Kartu Debit Visa Tabungan e'Batarapos, antara lain program berhadiah untuk pembelian voucher isi ulang pulsa XL melalui ATM BTN,, diskon 25% di The Jungle Waterpark Bogor, dan program cash back untuk pembayaran tiket Garuda Indonesia melalui ATM BTN.

Kartu Debit Visa Tabungan BTN e'Batarapos memberikan kemudahan dalam fasilitas-fasilitas menarik kepada nasabah dalam bertransaksi dengan berbagai kebutuhan. Pemegang Kartu ATM Link Tabungan e'Batarapos dapat menghubungi Kantor Pos Online atau Kantor Cabang Bank BTN Terdekat
Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment